Nirna Lachmuddin Buka Kejuaraan Esport Gemoy Na Cup

Olahraga618 Dilihat

KEDARIAKTUAL.COM, KENDARI -Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin menggelar Turnamen Gemoy Na Esports Rabu (16/10/2024).

Turnamen Esports ini berlangsung di K-TOZ KENDARI Kecamatan Mandonga Kota Kendari, jenis turnamen yang di perlombakan, Mobile Legends, Free Fire, Efootball, dan Pubg Mobile. Dengan Prize berupa dana pembinaan, trophy, dan piagam dengan pendaftaran gratis.

Calon Wakil Wali Kota Kendari Nirna mengatakan, turnamen ini memberikan wadah bagi pemuda dan pemudi Kota Kendari untuk bisa mengasah keterampilan dan mentalitas saat bertanding melawan tim lain sehingga membentuk individu yang memiliki potensi di bidang Esports.

“Disini kami memberikan wadah kepada para pemuda di Kota Kendari untuk melatih dan menampilkan skill terbaik kalian dalam turnamen pada hari ini, kami membuka ruang kepada kalian untuk menunjukkan potensi di bidang ini”jelasnya dalam sambutannya, Rabu (16/10/2024).

Mantan anggota DPRD Sultra ini juga meminta, para peserta agar menjunjung sportifitas dalam bermain

“Mudah-mudahan para adik-adik sekalian dapat bertanding dan menjunjung sportifitas sehingga kalian mendapatkan kemenangan dan mengambil kesan yang berguna,”ujarnya.

Syahruddin Salah satu player berharap, agar kegiatan seperti ini bisa terus diadakan dan menjadi ajang bagi para pemuda untuk melatih skill dalam bermain.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan wadah bagi saya untuk melatih skil-skil yang saya miliki, dan saya harap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,”ucapnya.

 

Reporter : M4
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *