Lantik Ratusan Relawan GKT, Rasak-Afdhal Berharap Relawan Solid

Politik884 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ratusan relawan Garda Kendari Tangguh (GKT) Kecamatan Batuga dikukuhkan di Balla Room Andalus Kendari, Selasa (15/10/2024) oleh Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak yang didampingi wakilnya Afdhal.

Calon Wakil Wali Kota Kendari Afdhal mengatakan, relawan GKT di Kecamatan Baruga ini dihatapkannya bisa solod memenangkan pasangan Rasak-Afdhal.

Sebab katanya, jika masyarakat Kota kendari menginginkan pemimpin yang baik dan bersih maka pilihannya ada pada Abdul Rasak. Jadi dukungan dari seluruh relawan untuk mengantarkan Abdul Rasak sebagai Wali Kota Kendari.

“Figur Abdul Rasak merupakan figur yang luat biasa untuk memimpin kota kendari dan insya allah akan menjalankan pemerintahan dengan cara yang luar biasa,”jelasnya pada relawan GKT Kecamatan Baruga, Selasa (15/10/2024).

Afdhal juga menekankan, pasangan Rasak-Afdhal memang sempat melambat diawal. Tetapi pasangan nomor urut 5 ini terus bergerak dan tidak bisa untuk dihentikan.

Sementara itu Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak menuturkan, saat ininsudah terbentu relawan 6.000 orang. Jadi pihaknya berharap relawan yang sudah dikukuhkan dan bimbing secara teknis bisa bekerja secara maksimal.

“6.000 orang relawan ini merupakan energi besar buat kami. Jadi marilah kita bersama-sama memenangkan pertarungan pilwali Kota Kendari,”tuturnya.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait