Afdhal Kukuhkan 550 Relawan GKT Kecamatan Wuawua

Berita133 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Calon Wakil Wali Kota Kendari Afdhal mengukuhkan 550 relawan Garda Kendari Tangguh (GKT) Kecamatan Wuawua di Hotel Kubra Kendari, Minggu (13/10/2024).

Afdhal mengungkapkan, dengan dikukuhkannya relawan GKT ini tentunya akan semakin meningkatkan kerja politik tim pasangan Rasak-Afdhal.

Selain itu ungkapnya, pihaknya mengajak seluruh relawan GKT di Kecamatan Wuawua untuk bisa bekerja dan berjuang bersama-sama mengantarkan Abdul Rasak menjadi Wali Kota Kendari.

“Energi yang dimiliki Pak Rasak sangatlah besar. Ini dibuktikan dengan pelantikan relawan dilaksanakan di Hotel, selain itu hanya Rasak-Afdhal yang memiliki 6.000 relawan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (13/10/2025).

Afdhal menegaskan, pasangan Rasak-Afdhal akan bertarung hingga akhir Pilkada. Jadi para relawan tidak perlu meragukan energi yang dimiliki pasangan nomor urut 5 tersebut.

Maka dari itu lanjutnya, jika ada yang meragukan energi yang dimiliki pasangan Rasak-Afdhal hal tersebut salah besar.

“Jadi disino saya mengajak seliruh relawan untuk mengumpulkan data dan memenangkan pertarungan Wali Kota Kendari,”tuturnya.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *