Kampanye di Tobimeita, Rasak-Afdhal Optimis Menang 75 Persen

Ramadan815 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melaksanakan kampanye dialogis di Kelurahan Tobimeita Kecamatan Abeli, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak – Afdhal optimis menang 75 persen di kecamatan Abeli.

Abdul Rasak mengatakan, kelurahan Tobimeita ini merupakan basis pendukung Rasak -Afdhal.  Maka dari itu, untuk keseluruhan Kecamatan Abeli pihaknya optimis menang 75 persen.

“Sejak saya pertama kali menjadi anggota DPRD Kota Kendari Kecamatan Abeli merupakan basis pendukung saya. Jadi saya optimis bisa menang diangka 75 persen diwilayah ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (12/10/2024).

Rasak menuturkan, dalam pemilihan 2017 lalu dirinya juga menang di Kecamatan Abeli. Maka dari itu, dipemilihan 2024 ini pin dirinya optimis menang.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Kendari Afdhal menuturkan, jika masyarakat Tobimeita memginginkan putra asli Kecamatan Abeli menjadi Wali Kota Kendari makan pihaknya mengajak untuk mendukung pasangan Rasak-Afdhal.

Afdhal menambahkan, figur Abdul Rasak merupakan gambaran pemimpin paling layak memimpin Kota kendari.  Dimana, dua kali menjadi Ketua DPRD Kota Kendari sama sekali tidak pernah tersangkut masalah hukum.

“Sudah saatnya Kota Kendari dipimpin oleh pemimpin yang bersih dan amanah. Maka dari itu, marilah kita bersama-sama mendukung pasangan Rasak-Afdhal,”tuturnya.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *