Harga Telur di Kota Kendari Stabil

Ekobis279 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Memasuki pekan kedua Oktober, harga telur masih stabil di kisaran Rp 55 ribu per raknya, dimana harga saat ini tidak mengalami perubahan baik penurunan maupun kenaikan.

Salah seorang pedagang Telur di pasar Baruga Rajab mengatakan, perkembangan harga telur saat ini masih dalam keadaan tetap stabil tidak ada penurunan dan keanaikan harga.

” Untuk harga telur di Rp 55 ribu/raknya, stabil sih sekarang tidak ada kenaikana atau penurunan harga “jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (11/10/2024).

Ditambahkannya, pemasokan telur saat ini masi mengambil di luar pulau sulawesi tenggara yaitu di daerah Makassar. Hal ini disebakan di kota kendari khususnya para peternakan memproduksi telur masih sedikit dan belum bisa melayani kebutuhan masyarakat Kota Kendari.

“Masi ambil di luar daerah Makassar Sulawesi Selatan, karena di Kota Kendari belum bisa memadai toh, ada peternak tapi produknya masih sedikit,”tuturnya.

Keadaan ini menunjukkan, meskipun harga telur stabil, tetapi pasokan telur tetap mengabil dari luar daerah, karena produksi telur dari peternak lokal belum bisa memenuhi permintaan pasar.

 

Reporter : M1
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait