Lantik Relawan Poasia dan Nambo, Abdul Rasak Optimis Menang 50 Persen

Politik757 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak optimis memenangkan Pemilihan Wali Kota Kendari diangka 50 persen. Hal ini disampaikannya saat melantikan relawan Garda kendari tangguh Kecamatan Abeli dan Kecamatan Nambo,  Jumat (11/10/2024).

Abdul Rasak mengatakan, dengan jumlah relawan 600 orang disetiap kecamatan di Kota ini maka dirinua optimis bisa meraih kemenangan diangka 50 persen pada Pilwali 27 November mendatang.

Mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini menambahkan, dengan dilantiknya relawan ini akan semakin memaksimalkan kerja-kerja politik Pasangan Rasak – Afdhal.

“Dengan animo masyarakat untuk menjadi relawan kami. Maka saya sangat optimis bisa memenangkan Pilwali Kendari hingga diangka 50 persen,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (11/10/2024).

Rasak menuturkan, para relawan yang telah dikukuhkan ini diyakinya bisa bekeja secara maksimal  untuk memenangkan pasangan Rasak-Afdhal pada 27 November mendatang.

Sementara itu ketua tim relawan Garda Kendari Tangguh Kota Kendari Fadli Bafadhal menuturkan, pelantikan relawan kecamatan Abeli dan Nambo ini merupakan yang pertama dilakukan oleh tim pasangan Rasak dan Afdhal.

Pelantikan ini lanjut mantan anggota DPRD Kota Kendari ini, akan berlanjut hingga 15 Oktober mendatang dan dilaksanakan di Aula Hotel Andalus dan Ball Room hotel Qubra Kendari.

“Insya allah relawan yang dilantik hari ini adalah pendukung militan pasangan Rasak dan Afdhal,”tukasnya.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *