Osis SMPN 1 Kendari Gelar Turnamen Futsal Sepensa Cup I

Olahraga292 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – OSIS SMP Negeri 1 Kendari akan menggelar turnamen futsal antar pelajar SMP se-Kota Kendari Spensa Cup I 9 sampai dengan 10 November mendatang.

Ketua Osisi SMP Negeri 1 Kendari Makkayla Ainun Ramadhani mengatakan, tornamen Fiutsal ini merupakan salah satu implementasi dari program kerja OSIS dan bertujuan untuk mewadahi minat serta bakat siswa dalam bidang olahraga, khususnya futsal.

Dalam kejuaraan ini ungkapnya, pihaknya menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari uang pembinaan untuk juara 1 hingga 4. Selain itu penghargaan individu seperti top scorer, best player, dan best keeper juga disiapkan.

“Torunamen futsal ini kami adakan ujntuk menjalin silaturahmi antar sekolah di Kota Kendari,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (10/10/2024).

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kendari, Abdul Hamid menuturkan, pihaknya menyambut positif pelaksanaan turnamen futsal Spensa Cup I ini sebab kegiatan tersebut merupakan bagian integral dari program ekstrakurikuler sekolah.

“Kejuaraan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat sportivitas serta prestasi siswa,”ujarnya.

Senada dengan Kepala Sekolah, Pembina OSIS, Andi Besse menerangkan, pihaknya mengajak seluruh klub futsal di Kota Kendari untuk turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini.

“Dengan adanya turnamen ini, diharapkan dapat memicu semangat berkompetisi antar pelajar SMP di Kota Kendari dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan,”tukasnya.

 

Reporter : M3
Editor     : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *