Kakek Asal Langkikima Hilang di Kebun Sawit

Konawe Utara443 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang Kakek warga kelurahan Langgikima Kecamatan Langgikima Kabupaten Konawe utara Abdullah (70) dilaporkan hilang diperkebunan kelapa sawit di kecamatan Langgikima, Rabu (10/10/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari Amiruddin A.S mengatakan, pada pukul 08.25 Wita pihkanya menerima informasi dari Muhammad Ridwan (Keluarga korban) yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang yang hilang diperkebunan kelapa sawit di kecamatan Langgikima

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 08.40 Wita Tim Rescue Pos SAR Konawe Utara diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Tim Sudah kita kirim untuk melakukan pencarian terhadap seorang warga yang dilaporkan bilang di kebun sawit. Jarak tempuh LKP dari Pos SAR Konut sekitar 61 KM,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (10/10/2024).

Dituturkannya. kronologis kejadian berawal pada Sabtu 5 Oktober 2024 sekitar pukul 17.00 Wita korban meninggalkan rumah dan tidak kembali hingga laporan ini diterima.

“Pencarian telah dilakukan oleh pihak Warga dan pada tanggal 9 Oktober 2024 pukul 23.00 Wita sandal milik korban ditemukan di kawasan perkebunan,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor     : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *