Yudhi-Nirna Janjikan Kebutuhan Sekolah Gratis

Politik509 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin menggelar kampanye dengan menjanjikan kebutuhan sekolah gratis untuk seluruh anak sekolah SD-SMP yang baru masuk tahun ajaran baru.

Hal ini disampaikan Pasangan Calon (PASLON) nomor urut 2 ketika terpilih nantinya saat melaksanakan kampanye di area perumahan Kaba Kelurahan Baruga selasa (8/10/2024).

Calon Wakil Wali Kota Kendari Nirna mengatakan, mereka datang dengan membawa program 7 menyala. Dengan adanya program itu Nirna tidak ingin melihat lagi ada seorang ibu meneteskan air mata hanya karena kebutuhan sekolah.

“Kami berdua punya niat. ketika kami terpilih kami ingin membebaskan baju dan kebutuhan sekolah di gratiskan ketika masuk SD-SMP, saya adalah seorang ibu dan saya tidak ingin ada seorang ibu lagi yang meneteskan air mata hanya untuk mencari pembeli baju buat anak-anaknya ” jelasnya.

Sementara itu Calon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika juga menuturkan,  ingin memberikan beasiswa dan juga mendirikan sekola vokasi kepada putra putri terbaik Kota Kendari.

”Dengan adanya program ini saya tidak ingin melihat adanya anak-anak yang putus sekolah hanya karena kebutuhan sekolah, saya ingin memberikan kesempatan bagi seluruh putra putri Kota Kendari untuk menunjukkan bakatnya dan pastinya kami akan membuka lapangan pekerjaan untuk mereka,”tuturnya.

Yudhi juga menyebutkan, pihaknya telah bekerja sama dengan pemerintah India agar dengan adanya program ini bisa meningkatkan kualitas serta bakat yang dimiliki oleh para putra putri di Kota Kendari.

 

Reporter : M4
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *