Disambut Antusias Masyarakat, Rasak-Afdhal Optimis Menang 60 Persen di Tobuha

Politik285 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Disambut antusias oleh ratusan masyarakat di Kelurahan Tobuha Kecamatan Puuwatu, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdhal optimis menang 60 persen di kelurahan tersebut.

Calon Wakil Wali Kota Kendari Afdhal mengatakan, sekarang ini dalam memilih pemimpin pentingnya memilih pemimpin yang jujur, amanah, dan bebas dari masalah hukum.

Selain itu ungkapnya, integritas seorang pemimpin sangatlah penting untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan.

“Jado saya meminta seluruh pendukung Bapak Abdul Rasak di Kelurahan Tobuuha untuk bisa bersama-sama berjuang memenangkan pertarungan Pilwali Kota Kendari,”jelasnya dalam sambutannya, Jumat (4/10/2024).

Sementara itu Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak menuturkan, pad 2017 lalu dirinya mendapatkan dukungan cukup signifukan di Kelurahan Tobuha.

Maka dari itu lanjut mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini, pihaknya yakin akan mendapatkan dukungan yang lebih besar lagi di pemilihan 2024 kali ini.

“Saya menargetkan meraih 60 persen suara di Lelurajan Tobuha ini. Untuk itu ketika kami terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari maka program UMKM, gelanggan remaja hingga rumah kreatif akan kami realisasikan di Kota Kendari,”tuturnya.

 

Penulis  : M5
Editir     : Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *