Jelang Pilwali, Gerindra Kendari Undang Seribu Pengurus

Politik565 Dilihat

DPC Gerindra Kota Kendari Undang Seribu Pengurus Dalam Rangka Konsolidasi Jelang Pilwali

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai GERINDRA Kota Kendari menggelar rapat konsolidasi internal di gedung Grand Awani sekretariat kantor DPC Partai Gerindra, Rabu (2/10/2024).

Dalam rapat konsolidasi internal ini dihadiri seribuan orang pengurusnya yang tersebar di 11 kecamatan dan 65 kelurahan sekota Kendari.

“Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari Ikbal Abdullah Bafadal, dalam sambutan rapat konsolidasi mengatakan, rapat konsolidasi internal partai Gerindra bertujuan untuk memastikan kesiapan dan soliditas seluruh pengurus Partai Gerindra kota Kendari dalam menyongsong pesta demokrasi lima tahunan”.

pemilihan walikota dan wakil walikota Kendari, mengingat pada kontestasi pemilihan kali ini, Partai Gerindra mengusung kadernya sendiri yakni Yudhianto Mahardika Anton Timbang, SH sebagai calon walikota Kendari berpasangan dengan Hj. Nirna Lachumuddin, S. Pd sebagai calon wakilnya, ungkapnya.

DPC Partai Gerindra kota Kendari kata Ikbal (sapaan akrabnya) optimis akan memenangkan pasangan Yudhi-Nirna sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih pada pemilihan tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Sementara itu, Yudhianto Mahardika Anton Timbang yang hadir bersama dengan Calon Wakilnya Hj. Nirna Lachumuddin juga berkeyakinan bahwa akan memenangkan kontestasi pada pemilihan walikota dan wakil walikota nanti”.

Keyakinan Yudhianto Mahardika ini muncul setelah melihat antusias dan kekompakan seluruh kader dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Kendari yang hadir dalam rapat konsolidasi internal pengurus kali ini.

“Menurut Yudhi (sapaan akrabnya), dirinya sebagai kader murni Partai Gerindra punya komitmen dan semangat yang sama untuk mengawal dan memperjuangkan manifesto perjuangan politik partai Gerindra yang telah ia jabarkan melalui 7 program menyala untuk pembangunan dikota Kendari dalam 5 tahun kedepan”.

 

Reporter  : Dandi
Editir         : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait