Rasak-Afdhal Berikan Bantuan Sumur Bor ke Masjid di Gunung Kelor

Politik676 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdhal memberikan bantuan sumur bor ke masjid di Gunung Kelor Kelurahan Jati Mekar Kecamatan Kendari, Kamis (3/10/2024).

Bantuan sumur bor ini diberikan kepada masyarakat di Gunung Kelor karena adanya usulan dari masyarakat saat pasangan nomor urut 5 ini melaksanakan kampanye di wilayahan terswbut.

Calon Wakil Wali Kota Kendari Afdhal mengatakan, bantuan sumur bor ke maajid di Gunung Kelor ini akan aegera direalisasikan paling lambat satu minggu kedepan.

“Bantuan sumur bor ini kami berikan atas usulan dari masyarakat di Gunung Kelor. Harapan kami bantuan sumur bor ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (3/10/2024).

Sementara itu Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak menuturkan, bantuan sumur bor ini merupakan kepedulian dari pasangan Rasak – Afdhal atas kebutuhan dari masyarakat di Kelurahan Jati Mekar.

Rasak menerangkan, pasangan Rasak Afdhal swnantiasa memberikan perhatian kepada masyarakat akN kebutuhan-kebutuhan yang urgen di timgkat masyarakat.

“Bantuan ini merupakan salah satu bukti perhatian kami ke maayarakat. Kedepan kami akan lebih memberikan perhatian kepada kebutuhan masyarakat di Kota Kendari,”tuturnya.

Sementara itu tokoh pemuda di Gunung Kelor, Yusran menukaskan, pihaknya sangat berterima kasih dengan perhatian yang diberikan oleh pasangan Rasak – Afdhal.

“Dengan atau tanpa bantuan sumur bor ini kami masyarakat di Gunung Kelor sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Rasak – Afdhal,”tukasnya.

Reporter : Intan
Editor : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *