Kampanye di Andounohu, Rasak-Afdhal Janjikan Perbaiki Jalan Kedondong

Politik412 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melaksanakan kampanye dialogis di Kelurahan Andounohu Kecamatan Poasia, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdhal menjanjikan pengaspalan jalan kedomdong (samping pasar Andounohu), Rabu (2/10/2024) malam.

Abdul Rasak mengatakan, kondisi jalan di samping pasar Andounohu ini memang sudah lama rusak. Jadi dirinya berjanji akan melakukan perbaikan dengan melakukan pengaspalan di jalan tersebut.

“Terakhir kali kita aspal jalan samping pasar ini pada 2012 lalu. Saat itu saya masih menjabat Ketua DPRD Kota Kendari, jadi saya berjanji jika terpilih menjadi Wali Kota Kendari APBD 2025 akan kami anggarkan pengaspalan jalan,”jelasnya dalam orasinya, Rabu (2/10/2024).

Rasak menuturkan, perbaikan infrastruktur memang menjadi salah satu program unggulan yang akan dilaksanakan oleh pasangan Rasak dan Afdhal melalui visi green city. Dimana dirinya menargetkan 2030 Kota Kendari sudah menjadi kota yang hijau dengan infrastruktur yang baik.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Kendari Afdhal menuturkan, pasangan Rasak-Afdhal kedepannya akan mengutamakan pembinaan kaum muda melalui program rumah kreatif yang ada diseluruh Kecamatan di Kota Kendari.

Melalui rumah kreatif ini lanjutnya, pihaknya berharap bisa meredam tindakan negatif dari kalangan muda di Kota Kendari.  Untuk itu program rumah kreatif ini didorong secara maksinal ketika pasangan Rasak-Afdhal memimpin Kota Kendari.

“Kita menginginkan bagaimana kaum muda di Kota Kendari memiliki kegiatan yang positif. Salah satunya dengan membangun rumah kreatif,”tuturnya.

Afdhal juga menukaskan, pihaknya mengajak masyarakat memilih pemimpin yang bersih dan memiliki konsep membangun tang jelas. Selain itu dirinya dan Abdul Rasak juga telah berkomitmen untuk menciptakan pemerintahan yang bersih.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *