Rasak – Afdhal Bakal Naikan Honor Imam Masjid dan Ketua RT

Politik354 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdhal akan menaikkan honor iman masjid dan Ketua RT se Kota Kendari.

Hal ini disampaikan oleh Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak saat melaksanakan kampanye di Kelurahan Watu-Watu Kecamatan Kendari Barat, Sabtu (28/9/2024)

Abdul Rasak mengatakan, pasangan Rasak – Afdhal memiliki program yang jelas dalam meningkatkan honor bagi Imam Masjid dan Ketua RT se kota Kendari.

Untuk imam Masjid ungkap mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini, pihaknya akan menaikkan honornya menjDi Rp 1 Juta dari sebelumnya Rp 500 ribu.

“Kita menaikkan honor imam masjid ini karena para imam masjid ini merupakan figur yang menanamkan akhlak yang baik bagi masyarakat di Kota Kendari,”jelasnya dalam orasi politiknya, Sabtu (28/9/2024).

Khusus untuk Ketua RT se Kota Kendari tuturnya, pihaknya akan menaikkan honornya menjadi Rp 1,5 juta per bulannya.

“Untuk honor ketua RT ini kami naikkan karena kami inginkan bagaimana kesejahteraan mereka lebih baik lagi,”ujarnya.

Selain dua program ini Rasak menukaskan, pihaknua juga akan membuat program bantuan perlengkapan sekolah bagi anak-anak se kota Kendari setiap tahun ajaran baru.

“Kami juga akan memberikan keringanan bagi anak-anak kita yang akan sekolah dengan menyiapkan program perelngkapan sekolah,”tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *