Ini Makna Nomor 5 Menurut Rasak – Afdhal

Headline666 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdhal menilai angka 5 yang didapatkan serelah pencabiyan nomor urut calon Wali Kota Kendari memgandumg tiga makna.

Abdul Rasak mengatakan, angka 5 ini memgandumg t8ga maona penting. Pertama angka 5 melambangkan dasar negara yakni pancasila. Makna yang kedua dalam beragama khususnya muslim memilik makna sholat 5 waktu.

Adapun yang ketiga maknanya terang mantan ketua DPRD Kota Kendari ini yakni, dari historis kota Kendari.  Dimana sejak berdiri menjadi kodyq lemdari telah dipimpin oleh 4 orang Wali Kota.

“Jadi dari awal terbentuknya kota Kendari dipimpin oleh Masyhur Masie Abunawas, kemudian kedua Asrun, ketiga ADP, keempat Sulkarnain dan yang ke 5 insya allah Rasak da  Afdhal,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (23/3/2024).

Adapun Calon Wali Kota Kendari Afdhal menuturkan, pihaknya memaknai angka 5 ini sebagai junlah daerah pemilihan yang ada di Kota Kendari dan pada 27 November mendatang ke 5 dapil tersebut akan dimenangkan oleh pasangan Rasak dan Afdhal.

“Jadi saya minta kepada tim keluarga dan relawan Rasak – Afdhal yang ada di kota Kendari kita tidak perlu takut karena kita akan menang di 5 Dapil di Kota Kendari,”tuturnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan Rasak – Afdhal, Samsuddin Rahim menukaskan, nomor 5 ini memiliki makna yang sangat bagus dan akan memberikan keberkahan bagi kota Kendari.

“Makna angka 5 bagi kami adalah angka yang sangat baik dan menjadi angka keberuntungan bagi pasangan Rasak – Afdhal untuk menang di Pilkada kali ini,”tuturnya.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627