Ditetapkan Jadi Calon Wali Kota, Rasak – Afdhal Siap Menangkan Pilwali Kendari

Headline1054 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdhal akhirnya ditetapkan oleh KPU Kota kendari sebagai salah satu kontestan dalam Pemilihan kepala daerah di ibukota Sulawesi Tenggara.

Abdul Rasak setelah ditetapkan menjadi Calon Wali Kota oleh KPU Kota kendari mengatakan, setelah resmi mendapatkan tiket untuk bertarung di Pilwalkot Kendari, pasangan Rasak-Afdhal akan fokus pada kampanye, menyampaikan visi dan misi mereka untuk menarik simpati warga Kendari, dengan harapan meraih kemenangan pada Pilkada yang akan datang.

“Ini adalah perjuangan yang panjang dan penuh tantangan. Kami sadar, dalam politik, dukungan partai adalah kunci, dan kami bersyukur akhirnya mendapat kepercayaan dari PAN, Perindo, Buruh, dan Garuda. Ini menjadi semangat baru bagi kami untuk melangkah lebih jauh dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (22/9/2024).

Rasak menuturkan, mereka kini siap memasuki tahapan kampanye. Rasak mengungkapkan, bersama Afdhal, mereka akan mengusung visi besar untuk menjadikan Kendari sebagai kota yang lebih maju, berdaya saing, dan berorientasi pada pembangunan berbasis teknologi melalui konsep Smart City.

Selain itu lanjut mantan ketua DPRD Kota Kendari ini, dukungan dari empat partai ini juga dianggap sebagai modal politik yang signifikan untuk Rasak-Afdhal

“Kami akan membuktikan bahwa perjuangan kami tidak berhenti sampai di sini. Bersama partai-partai pengusung dan seluruh warga Kendari, kami optimis bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi kota ini,”tuturnya.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *