Dua Mantan Anggota DPRD Kendari Siap Menangkan Rasak-Afdhal

Politik933 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dukungan strategis datang dari dua tokoh politik senior, Aladin dan La Tifu, yang secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Rasak dan Afdhal, menjelang Pilwali mendatang.

Keduanya, mantan anggota DPRD Kota Kendari, memiliki pengaruh signifikan di Kelurahan Wuawua, tempat mereka tinggal.

Dukungan Aladin dan La Tifu diumumkan saat pertemuan bersama keluarga di Jalan Ambo Dalle, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, pada Sabtu (21/9/2024). Langkah ini dianggap dapat memperkuat posisi Rasak-Afdhal dalam merebut simpati pemilih, sekaligus meningkatkan peluang pasangan ini untuk meraih kemenangan.

“Kami yakin, dengan pengalaman dan visi yang dimiliki Abdul Rasak dan Afdhal, keduanya mampu membawa perubahan positif bagi Kota Kendari ke depan,” tegas Aladin.

La Tifu menambahkan, “Kami berkomitmen untuk mendukung penuh dan bekerja keras memenangkan pasangan ini.”

Dukungan dari kedua tokoh ini diharapkan dapat memperluas basis suara pasangan yang diusung oleh Partai Perindo, PAN, Partai Buruh, dan Garuda, khususnya di wilayah Kelurahan Wuawua dan sekitarnya, yang merupakan salah satu kantong pemilih potensial pada Pilwali 27 November mendatang.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *