Rasak dan Afdhal Disambut Antusias Warga Gunung Jati

Politik787 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdhal disambut antusias masyarakat di Kelurahan Gunung Jati Kecamatan Kendari saat bersilatuhrahmi didaerah tersebut Rabu (18/9/2024).

Abdul Rasak mengatakan, dalam Pilwali Kota kendari tahun ini pihaknya berharap masyarakat di Kelurahan Gunung Jati bisa melihat calon wali kota yang mampu mengantarkan Kota Kendari lebih baik.

Selain itu ungkapnya, Abdul Rasak dan Afdhal merupakan pasangan yang sudah paham dan memiliki pengalaman dalam menjalankan pemerintahan dengan baik.

“Saya dan pak Afdhal memilliki konsep pemerintahan yang jelas. Dimana program kami memiliki perhatian lebih bagi masyarakat kecil,”jelasnya Rabu (18/9/2024).

Sementata itu Afdhal menuturkan, diri akan memberokan dukungan penuh kepada Abdul Rasak untuk menjadi Wali Kota Kendari. Maka dari itu pihaknya mengajak masyarakat mendukung Abdul Rasak di Pilwali Kendari.

Afdhal menambahkan, pasangan Rasak dan Afdhal akan memberikan perhatian lebih pada pelaku UMKM di Kota Kendari. Prrhatian berupa bantuan permodalan bagi oara pelaku UMKM.

“Kami bukan hanya memberikan perhatian pada pelaku UMKM. Saya bersama pak Abdul Rasak menjamin akan menciptakan pemerintahan yang bersih,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *