Rasak – Afdhal Silaturahmi dengan Komunitas Gojek Kendari

Politik991 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdhal melakulan silatihrahmi dengan komunitas Gojek di Ibukota Sulawesi Tenggara, Jumat (13/9/2024).

Balon Wali Kota Kendari Abdul Rasak mengatakan, pasangan Abdul Rasak dan Afdhal memiliki konsep yang jelas dalam pemgembangan ekonomi kerakyatan seperti pelaku ojek online.

Bantuan permodalan kata mantan Ketua DPRD Kota Kendari, menjadi salah satu program utama dari Pemerintah Kota Kendari dibswa kepemimpinannya bersama Afdhal.

“Kami senantiasa memberikan perhatian pada pelaku ekonomi di kota Kendari. Jadi pekerja gojek serta ojek online lainnya akan menjadi perhatian bagi saya dan pak Afdhal,”jelasnya diposko bersama Rasak-Afdhal, Jumat (13/9/2024).

Sementara itu Wakil Wali Kota Kendari Afdhal menuturkan, dalam program pembangunan kota Kendari pihaknya senantiasa memprioritas pengembangan ekonomi kerakyatan.

Afdhal menambahkan, Kota Kendari merupakan kota jasa jadi peran pelaku ekonomi seperti ojek online sangatlah penting untuk pengembangan kota Kendari.

“Kami senantiasa bersama masyarakat. Jadi 27 november mendatang jangan lupa memiliki Pasangan Rasak – Afdhal,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *