SIP Siap Menangkan Siska – Sudirman

Politik389 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Relawan milenial Siska Imenk Pilihanku (SIP) resmi terbentuk untuk mendukung pemenangan pasangan Siska Karina Imran dan Sudirman di Pilwali Kendari.

Ketua SIP, Faruq mengatakan, relawan yang dipimpinnya akan menjadi wadah bagi para anak muda untuk belajar politik, dan dalam berbagai kegiatan positif.

Selain itu, lanjut pria yang populer dengan sapaan Arul, para milenial yang tergabung di relawan SIP akan bekerja untuk memenangkan pasangan Siska Karina Imran dan Sudirman di Pilwali Kendari.

“Kami (SIP) berkomitmen untuk memenangkan figur terbaik yakni Ibu Siska Karina Imran dan Bapak Sudirman, untuk Kendari yang semakin maju,” ujar alumni UII Yogyakarta itu, Minggu malam, 8 September 2024.

Lebih lanjut, Faruq menjelaskan alasannya, bahwa pihaknya akan terus bergerak menggalang kekuatan kaum muda dalam mengantarkan Siska Karina Imran dan Sudirman menakhodai Kota Kendari.

Faruq juga menyampaikan alasan mendukung Suka Karina Imran dan Sudirman di Pilwali Kendari. Menurut dia, Kota Kendari membutuhkan sosok pemimpin seperti Siska dan Sudirman, yang sudah terbukti dan teruji kapasitas serta kemampuannya.

“Ibu Siska ini sudah pernah menjadi Wakil Wali Kota Kendari. Kemudian, Bapak Sudirman adalah anggota DPR Provinsi Sulawesi Tenggara, yang juga telah terbukti kinerjanya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jadi, keduanya ini sudah teruji, dan paling tepat untuk memimpin Kendari,” ungkap Faruq.

Tak hanya itu, lanjutnya, Siska Karina Imran dan Sudirman juga dinilai figur yang memberikan ruang bagi anak muda untuk berkontribusi dalam membangun kota.

Olehnya itu, Faruq mengajak kaum milenial di Kota Kendari untuk bergabung di relawan SIP, dan bersama-sama membangun kekuatan besar dalam mengantarkan Siska – Sudirman meraih kemenangan di Pilwali Kendari.

 

Penulis : wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *