Rasak- Afdhal Disambut Antusias Ratusan Pendukungnya di Puuwatu

Politik1211 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdhal melakukan silatuhrahmi dengan ratusan masyrakat pendukungnya di Kecamatan Puwatu Kota Kendari, Minggu (8/9/2024).

Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak mengatakan, apa yang akan dilakukan kota Kendari adalah melihat bagaimana track.record dalam memjalankan pemerintahan.

Dirinya kata Rasak, suda pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Kendari jadi dirinya sudah teruji dalam menjalankan tugas pemerintahan di Kota Kendari.

“Melihat kondiai kota kendari yang sudah sangat herkembang harus dibenahi dan dikelola secara profesional. Salah satunya adalah dengan melakukan pembenahan infrastruktur dan tata kelola lingkungan yang sangat baik,”jelasnya dalam sambutannya, Minggu (8/9/2024).

Rasak menerangkan, kota Kendari merupakan kota jasa jadi peran-peran dari pemerintahan sangatlah penting dengan adanya pemerintahan yang paham akan baik.

“Saat ini salah satu program unggulan kita adalah menciptakan 1.000 UMKM setiap tahunnya. Dengan begitu akan bisa menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat di Kota Kendari,”ungkapnya.

Selain itu lanjutnya, palong real saat ini adalah bagaimana menciptakan lapangan kerja yang banyak di Kota Kendari. Sehingga krdepannya tingkat pengangguran di Kota Kendari akan lebih baik lagi.

“Abdul Rasak dan Afdhal tidak punya siapa yang berdiri dibelakangnya. Jadi kami ini benar-benar akan memperjuangkan masyarakat di Kota Kendari,”terangnya.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Kendari Afdhal mengungkapkan, awalnya dironya oleh PartainYa diamanhkan untuk menjadii calon wali kota. Tetapi dirinya melihat kondisi wali kota ada yang lebih layak dan pantas untuk memimpi Kota Kendari yakni Abdul Rasak.

Dengan kondisi ini lanjutnya, dirinya melihat kapasitas Abdul Rasak sangatlah layak untuk memimpin Kota Kendari kedepannya.

“Saya hadir diaini untuk mengawal dan mengantarkan bapak Abdul Rasak menjadi Wali Kota Kendari. Selain itu Pak Rasak tidak memiliki berita negatif jadi marilah kita mendukung beliau,”ujarnya.

Selain itu lanjut Ketua DPW Partai Perindo Sultra ini, terkait adanya deal polotik dirinya tidak memiliki komitmen politik. Satu saja yang kami komunikasikan adalah bagaimana menciptakan pemerintahan yang bersih.

Tokoh masyarakat di Kecamatan Puuwatu Hasbulan mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk mendukung Abdul Rasak dan Afdhal.

Alasannya kata Hasbulan, Abdul Rasak merupakan figur yang paling pantas dan paham bagImana memipin Kota Kendari.

 

Reporter ; Intan
Edotor     ; Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *