Deklarasi, Yudhi-Nirna Hadirkan 7 Program Menyala untuk Kendari

Politik563 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Nirna Lachmuddin akan melakukan deklarasi di pelataran tugu MTQ Kendari, Kamis (29/8/2024).

Dalam deklarasinya ini Yudhi – Nirna akan memperkenalkan tujuh program unggulan “Menyala” untuk Kota Kendari.

Yudhianto Mahardika Anton Timbang mengatakan, program unggulan menyala ini meliputi tujuh poin penting. Pertama, Menyala Sehat: Menyediakan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak Kendari, memastikan kesehatan dan gizi yang baik untuk generasi penerus.

Kedua menyala Bersih Menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi, menjadikan Kendari kota dengan kepemimpinan yang jujur dan transparan.

“Menyala ketiga meliputi Menyala Aman yakni mengatasi masalah banjir dengan meningkatkan sistem drainase yang efektif,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (28/8/2024).

Dituturkannya, program selanjutnya Menyala Nyaman yakni Memastikan jalan-jalan di Kendari mulus dan bebas dari kerusakan, memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan.

Setelah itu tambahnya, Menyala Sejahtera yakni mendukung pertumbuhan UMKM dan menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan ekonomi lokal. Kemudian Menyala Berkah yakni Memberikan kesempatan umroh gratis bagi warga yang terpilih, sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan.

“Yang terakhir m enyala Terang yakni Memastikan penerangan jalan yang memadai di seluruh Kendari, menciptakan rasa aman dan nyaman,”tuturnya.

Dalam deklarasi ini pula terangnya, akan diramaikan dengan artis nasional seperti Rossa, Setia Band, Wulan Alora KDI, dan Vicky Salamor, serta menghadirkan Expo UMKM sebagai bukti komitmen mereka terhadap pengembangan usaha lokal.

 

Reporter : Dandy 
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *