Hilang 4 Hari, Warga Langgikima Ditemukan Meninggal

Basarnas1063 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah melakukan pencarian selama 4 hari, tim Rescue Basarnas Kendari akhirnya berhasil menemukan warga Desa Alenggo Kecamatan Langgikima Kabupaten Konawe Utara Ahmadia Ahmad (47) yang terseret arus disungai Alenggo dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (8/8/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari Amiruddin AS mengatakan, Pada pukul 15.40 Wita Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan MD sekitar 7,24 KM arah barat barat daya dari LKP.

Setelah korban ditemukan ungkapnya, tim Rescue gabungan selanjutnya melakukan evakuasi terhadap korban ke Puskesmas Langgikima.

“Korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan setelah itu kami melakukan evakuasi dan jenazah korban dibawah uskesmas Langgikima, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (8/8/2024).

Dituturkannya, dengan telah ditemukannya korban tersebut dalam keadaan MD, Ops SAR Kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang yang tenggelam akibat terseret arus disungai Alenggo Kecamatan Langgikima dinyatakan selesai dan ditutup.

“Dengan ditutupnya operasi ini maka, seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *