Pergi Cari Kayu di Hutan, Nenek di Muna Dilaporkan Hilang

Basarnas986 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pergi mencari kayu bakar seorang nenek di kelurahan Labunia, Pure Kecamatan Wakorumba Selatan Kabupaten Muna Wa Samria (65) dilaporkan hilang di hutan labunia Kecamatan wakorumba selatan, Senin (30/7/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari Amirudiin AS mengatakan, pada pukul 07.14 Wita pihaknya menerima informasi dari keluarga korban Darkon yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang yang hilang saat mencari kayu bakar di hutan labunia Kecamatan wakorumba selatan

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 07.30 Wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Muna diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Setelah kami menerima laporan maka kami langsung mengirim tim untuk melakukan pencarian terhadap korban yang infonya hilang dihutan, “jelasnya, pada kendariaktual,com, Selasa (30/7/2024).

Dituturkannya, kronologis hilangnya nenek ini berawal pada 28 Juli 2024 pukul 14.00 Wita korban keluar dari rumah menuju hutan labunia untuk mencari kayu bakar dimana jarak rumah menuju lokasi tersebut sekitar 1 KM.

Tetapi lanjutnya, hingga pukul 18.00 Wita korban belum kembali kerumah, Pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar namun hingga informasi ini diterima dengan hasil nihil.

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *