PSTI Konawe Ikuti Kejurnas Sepak Takraw di Pare-Pare

Olahraga398 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Konawe ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak Takraw 1 sampai dengan 4 Agustus di Pare-Pare.

Pelatih tim sepak takraw Kabupaten Konawe Liharto mengatakan, pihaknya akan mengirimkan tim sepak takraw Konawe untuk mengikuti kejuaraan nasional kali ini.

Selain itu ungkapnya, dalam kejuaraan nasional kali ini pihaknya mendapatkan dukungan penuh dari Ketua KONI Kabupaten Konawe Rusdianto.

“Saya bersama para atlit sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh bapak ketua KONI Kabupaten Konawe sehingga bisa mengikuti kejuaraan nasional sepak takraw di Pare-Pare,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (28/7/2024).

Dituturkannya, dalam kejurnas sepak takraw kali ini pihaknya menargetkan bisa meraih medali, sehingga bisa membanggakan nama kabupaten Konawe dan Sultra.

Persiapan anak asuhnya lanjut Harto, sudah berjalan dengan sangat baik untuk menghadapi Kejurnas Sepak Takraw kali ini.

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Konawe khususnya dan Sultra pada umumnya,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait