Pergi ke Kebun, Nenek Asal Kolono Dilaporkan Hilang

Basarnas1238 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pergi ke kebun di Desa Lamapu Kecamatan Kolono Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) seorang nenek Warga Desa Lamapu Kecamatan Kolono Mbui (80) dilaporkan hilang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari Amiruddin AS mengatakan, pada pukul 15.10 Wita pihaknya menerima informasi dari Nasniatin salah seorang keluarga korban yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang yang hilang pada saat pergi ke kebun di Desa Lamapu Kecamatan Kolono.

Berdasarkan informasi tersebut ungkapnya, pada pukul 15.27 Wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Kami menerima laporan dari keluarga korban Nasniatin yang melaporkan keluarganya hilang dihutan. Dari laporan tersebut kami sudah mengirimkan tim untuk melakukan pencarian,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (3/7/2024).

Dituturkannya, kronologi kejadian berawal pada selasa 2 Juli 2024 sekitar pukul 11.00 Wita korban keluar dari rumah menuju kebun dengan jarak sekitar 500 meter namun hingga menjelang malam korban belum kembali.

Dengan situasi tersebut lanjutnya, pihak keluarga melakukan pencarian bersama warga sekitar dengan hasil nihil hingga informasi ini diterima

 

Reporter : Idris
Editor     : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *